POLHUKAM - Kementerian Koordinator Bidang Polhukam RI

Sesmenko Polhukam Ajak Keluarga Besar Kemenko Polhukam Dukung Asian Games

By 17 Jul 2018 12:36Berita
WhatsApp_Image_2018-04-17_at_08.51.52

Polhukam, Jakarta – Sekretaris Kementerian Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Letjen TNI Yoedhi Swastono mengajak seluruh pejabat dan pegawai Kemenko Polhukam untuk mendukung sepenuhnya kegiatan Asian Games yang akan dilaksanakan mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018. Dia meminta agar segenap keluarga besar Kemenko Polhukam untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan semarak Asian Games 2018.

Salah satu bentuk partisipasi tersebut adalah dengan mengikuti pemecahan rekor dunia bertajuk Senam Nusantara Poco-Poco 2018 pada tanggal 5 Agustus mendatang. Sesmenko Polhukam mengatakan, pemecahan rekor tersebut akan melibatkan sekitar 65 ribu orang yang akan berbaris sepanjang 15 km dari Istana Negara hingga Gelora Bung Karno (GBK) melewati Jalan MH Thamrin dan Sudirman.

“Guna menyukseskan acara tersebut, Kemenko Polhukam melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP) Polhukam akan berpartisipasi dengan mengirimkan personel sebanyak 50 orang,” kata Sesmenko Yoedhi saat memberikan sambutan Upacara di Halaman Kemenko Polhukam, Selasa (17/8/2018).

Dalam sambutannya, Sesmenko Polhukam mengapresiasi target realisasi anggaran Kemenko Polhukam yang mencapai angka 41,46% pada triwulan ke dua tahun 2018 ini. Angka tersebut telah melampaui target yang ditetapkan, yakni sebesar 38,82% pada realisasi anggaran triwulan 2.

“Maka, kinerja kita dalam mengelola ini perlu saya berikan apresiasi karena sudah melampaui target yang ditetapkan,” kata Sesmenko Polhukam.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa meskipun secara teknis dalam pelaksanaan pengelolaannya masih terdapat di beberapa unit organisasi yang belum memenuhi sub target, Sesmenko Polhukam berharap agar pengelolaan anggaran dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik serta tetap konsisten dalam melaksanakan capaian anggaran dan kinerja sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Di akhir sambutannya, Sesmenko Polhukam yang akan memasuki masa purna (pensiun), menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran keluarga besar Kemenko Polhukam yang telah bekerja sama dan mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai Sekretaris Kemenko Polhukam. Dirinya berpesan agar seluruh pejabat dan pegawai Kemenko Polhukam untuk terus melakukan yang terbaik untuk bangsa.

“Junjung tinggi kebersamaan, bangunlah sinergitas yang tinggi agar Kemenko Polhukam dapat terus mendukung cita-cita dan tujuan pemerintah,” kata Sesmenko Yoedhi.

Humas Kemenko Polhukam

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sesmenko Polhukam Ajak Keluarga Besar Kemenko Polhukam Dukung Asian Games