POLHUKAM - Kementerian Koordinator Bidang Polhukam RI

Menko Polhukam – Dubes RRT Bahas Pertemuan Bilateral Dua Negara

By 05 Jun 2017 13:36Berita
WhatsApp Image 2017-05-04 at 17.51.40

JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto menerima kunjungan perpisahan (farewell call) Duta Besar Tiongkok, H.E. Xie Feng. Dalam pertemuan tersebut, kedua pejabat negara membahas mengenai rencana pertemuan antar menteri koordinator, sehingga akan memperkuat hubungan bilateral kedua negara.

“Kita bisa melakukan suatu pertemuan bilateral yang keenam, yang akan membicarakan banyak hal, terutama politik, hukum dan keamanan kedua negara,” ujar Menko Polhukam Wiranto di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (2/6).

Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas mengenai masa jabatan Xie Feng sebagai dubes di Indonesia.

“Ini kan beliau mengakhiri masa jabatan di Indonesia. Nanti 10 Juni ini beliau sudah akan ditarik untuk mendapatkan jabatan baru,” kata Menko Polhukam, Wiranto.

Menko Polhukam mengatakan bahwa Xie Feng merasa senang menjadi dubes di Indonesia. Menurutnya, dia dapat menjalankan kerja sama yang baik dengan Kemenko Polhukam.

“Tadi dia menyampaikan rasa senang bahwa selama menjabat sebagai duta besar RRC selama di Indonesia, dia merasa mendapatkan suatu perlakuan yang sangat terhormat. Dia selalu mendapatkan support dalam menjalankan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik terutama dengan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan,” kata Menko Polhukam Wiranto.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menko Polhukam - Dubes RRT Bahas Pertemuan Bilateral Dua Negara