Berita

Kemenko Polhukam Raih Kategori Baik Pada Anugerah Meritokrasi 2021

Dibaca: 14 Oleh Selasa, 7 Desember 2021Tidak ada komentar
a1
#KemenkoPolhukam 
SIARAN PERS No. 211/SP/HM.01.02/POLHUKAM/12/2021
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan mendapatkan predikat Baik pada Gelar Anugerah Meritokrasi 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara di Surabaya, Selasa (7/12/2021). Penghargaan tersebut diterima langsung oleh salah seorang pegawai perwakilan Kemenko Polhukam.
Dengan total nilai 281, diharapkan penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi Kemenko Polhukam dalam menjalankan amanat Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Utamanya dalam meningkatkan penerapan merit sistem di Kemenko Polhukam.
Pada tahun 2021, Komisi Aparatur Sipil Negara menetapkan 77 instansi dengan predikat Baik dan 45 instansi dengan predikat Sangat Baik. Menurut Ketua KASN, Agus Pramusinto, keberhasilan instansi pemerintah dalam mencapai penerapan sistem merit kategori Baik dan Sangat Baik merupakan buah kerja keras dan komitmen seluruh jajaran di instansi pemerintah dalam memperbaiki manajemen ASN.
“Kami mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya terhadap seluruh instansi pemerintah yang telah berkomitmen untuk menerpakan sistem merit serta ikut dalam penilaian penerapan sistem merit,” ucap Agus.
Humas Kemenko Polhukam
Baca juga:  Menko Polhukam : Pak Habibie Telah Memberikan Kontribusi Besar Untuk Indonesia

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel