Berita

Tim RB Kemenko Polhukam Sosialisasikan Rancangan Permenko Polhukam Tentang Road Map RB Kemenko Polhukam Tahun 2020-2024

Dibaca: 1 Oleh Kamis, 27 Agustus 2020Februari 7th, 2022Tidak ada komentar
Kemenko Polhukam RI
#KemenkoPolhukam 

SIARAN PERS No : 168/SP/HM.01.02/POLHUKAM/8/2020

Polhukam, Jakarta – Tim Reformasi Birokrasi Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan melaksanakan sosialisasi Rancangan Permenko Polhukam tentang Road Map Reformasi Birokrasi Kemenko Polhukam Tahun 2020-2024.

“Rancangan Road Map ini disusun oleh Tim RB dengan didasari pada Peraturan MenPAN dan RB Nomor 25 Tahun 2020 tentang Road Map Reformasi Birokrasi Tahun 2020-2024,” ujar Wakil Ketua Tim RB Kemenko Polhukam Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh di Jakarta, Kamis (27/8/2020).

Pada prinsipnya, jelas Alfret yang juga Staf Ahli Bidang SDM dan Teknologi, Road Map ini berisi tentang hal-hal apa yang akan dilakukan dalam masa 5 tahun mendatang, kemana arah perubahan yang diinginkan dan apa tujuan yang ingin dicapai bersama.

“Agar kita memiliki visi yang sama, persepsi yang sama, maka dilaksanakanlah kegiatan ini. Kami mengharapkan akan ada persamaan visi, tujuan dan cita-cita yang selanjutnya menjadi modal bagi kita untuk sama-sama membangun organisasi, meningkatkan kinerja, menciptakan birokrasi yang bersih, akuntabel, yang kapabel dan mampu menyediakan pelayanan publik yang prima,” kata Alfret.

Baca juga:  Revolusi Mental Ubah Jati Diri Birokrasi Jadi Bersifat Melayani

Hadir dalam kegiatan tersebut para Sekretaris Kedeputian, perwakilan Kompolnas dan Komjak, dan Tim RB Kemenko Polhukam. Kemudian sebagai narasumber Asdep 2 Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan KemenPAN RB Ronald Andrea Anas serta moderator Asdep Tata Kelola Pemerintahan Kemenko Polhukam Syaiful Garyadi.

Biro Hukum, Persidangan, dan Hubungan Kelembagaan Kemenko Polhukam RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel