POLHUKAM - Kementerian Koordinator Bidang Polhukam RI

Pemetaan Kompetensi ASN, 83 PNS Kemenko Polhukam Jalani Tes CAT

By 14 Sep 2018 18:17 Berita
IMG-20180914-WA0007

Polhukam, Jakarta – Untuk melakukan pemetaan kompetensi aparatur sipil negara atau ASN, Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan menyelenggarakan Commputer Assisted Test (CAT). CAT dilakukan oleh seluruh pegawai negeri sipil level pelaksana yang ada di Kemenko Polhukam.

“Pelaksanaan CAT dilakukan di gedung Badan Kepegawaian Nasional dan dilakukan selama dua hari dimulai dari Kamis kemarin hingga hari ini, ” ujar Kepala Bagian Kepegawaian Kemenko Polhukam, Emah Liswahyuni di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Dijelaskan, ada 83 orang peserta yang mengikuti CAT dengan rincian hari pertama sebanyak 43 orang peserta dan hari kedua sebanyak 40 orang peserta.

Selain itu, ada juga kegaiatan Latsar yang dilaksanakan di Kolinlamil (Komando Lintas Laut Militer) Jakarta, pada tanggal 13 September 2018. Jumlah peserta Latsar Gol. II CPNS Kemenko Polhukam yaitu 2 orang dan 2 pendamping dari Bagian Kepegawaian Kemenko Polhukam.

“Kegiatan tersebut dalam rangka Studi Lapangan Peserta Latsar Gol. II CPNS Kemenko Polhukam 2018 sesuai dengan Materi Latsar yang mengandung Nilai ANEKA (Akuntabilitas, Nasionalisme, Etika Publik, Komitmen Mutu, dan Anti Korupsi),” kata Kabag Kepegawaian Kemenko Polhukam.

Humas Polhukam

Kirim Komentar/Pertanyaan

Pemetaan Kompetensi ASN, 83 PNS Kemenko Polhukam Jalani Tes CAT