Berita

Pelayanan Publik Kemenko Polhukan Terus Lakukan Pengembangan

Oleh 16 Okt 2019 Oktober 20th, 2019 Tidak ada komentar
Pelayanan Publik Kemenko Polhukan Terus Lakukan Pengembangan
#KemenkoPolhukam 

Polhukam, Jakarta – Sekretaris Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kemenko Polhukam Gan Gan M. Rizal mengatakan bahwa Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan terus melakukan inovasi dalam pelaksanaan pelayanan publik di lingkungan Kemenko Polhukam.

“Inovasi yang dilaksanakan dalam menangani bidang Pelayanan Publik di Kemenko Polhukam adalah dengan telah difasilitasinya sarana tempat Pelayanan Publik, ruang mediasi, ruang Media Center, untuk menyampaikan informasi terkait berita kegiatan Kemenko Polhukam,” kata Gan Gan saat memberikan presentasi di hadapan Tim Penilai Monitoring dan Evaluasi KIP di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Rabu (16/10/2019).

Selain itu, Gan Gan mengatakan bahwa sistem input laporan pelayanan internal juga terus dilakukan. Salah satunya adalah dengan mengembangkan aplikasi Input Laporan Pelayanan Publik (ILPP) sehingga laporan di semua unit pelayanan Kemenko Polhukam menjadi lebih terpadu dan paperless.

Pelayanan Publik Kemenko Polhukam juga berkolaborasi dengan Antara Digital Media dalam penyebaran informasi kepada masyarakat. “Kerja sama ini dengan cara penyediaan informasi publik, melalui konten-konten menarik tentang kegiatan yang dilakukan oleh Kemenko Polhukam, dan juga sebagai proses penyebarluasan informasi publik melalui TVC Digital yang tersebar di fasilitas umum seluruh Indonesia,” kata Gan Gan.

Biro Hukum, Persidangan, dan Hubungan Kelembagaan Kemenko Polhukam RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel