BeritaDeputi VII Bidkor Kominfotur

Kemenko Polhukam Gencarkan Penyebaran Pesan-Pesan Nasionalisme

Dibaca: 13 Oleh Rabu, 22 September 2021Tidak ada komentar
kedep7
#KemenkoPolhukam 

SIARAN PERS No. 150/SP/HM.01.02/POLHUKAM/9/2021

Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) terus fokus menyebarkan pesan-pesan cinta Tanah Air ke seluruh penjuru negeri.

“Kami menggandeng Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), dan Perum LKBN ANTARA untuk program jangka panjang yakni menyebarkan pesan-pesan nasionalisme ke seluruh penjuru Tanah Air,” ujar Deputi VII Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi, dan Aparatur (Bidkoor Kominfotur) Marsda TNI Arif Mustofa saat pertemuan silaturahmi dengan Wali Kota Pariaman Genius Umar dan CEO Antara Digital Media Darmadi di Wisma Antara, Jakarta, Rabu (22/9).

Menurut Marsda Arif, penyebaran pesan-pesan nasionalisme, terutama ke kalangan generasi muda sangat penting, karena seperti diketahui konten-konten bermuatan radikalisme semakin merajalela.

“Saat ini Kemenko Polhukam bersama Lemhannas terus menggencarkan penyampaian pesan untuk meningkatkan nasionalisme ke siswa SMP dan SMA di Tanah Air melalui kegiatan seni dan budaya,” ujar Marsda Arif.

Hal ini penting, imbuhnya, karena lebih mudah merangkul generasi muda untuk memahami nilai-nilai kebangsaan.

Baca juga:  Menko Polhukam Soal OTT Bupati Sidoarjo: Tidak Ada yang Berubah Semenjak Berlakunya UU 19/2019 Tentang KPK

 

Kedeputian VII Kemenko Polhukam

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel