Berita

Perwakilan Pejabat dan Pegawai Kemenko Polhukam laksanakan Bimtek Aplikasi Sismonev 2.0

Dibaca: 9 Oleh Selasa, 25 Mei 2021Tidak ada komentar
Perwakilan Pejabat dan Pegawai Kemenko Polhukam laksanakan Bimtek Aplikasi Sismonev 2.0
#KemenkoPolhukam 

SIARAN PERS No: 81/SP/HM.01.02/POLHUKAM/5/2021

Polhukam, Bogor – Perwakilan Pejabat Eselon III dan IV serta Pegawai Unit Kedeputian I, II, III, IV, V, VI, dan VII dan perencana ahli muda beserta staf pada bagian Evaluasi dan Pelaporan di Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Aplikasi Sistem Monitoring dan Evaluasi (Sismonev 2.0) di Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021).

“Tujuan kegiatan ini untuk melakukan peningkatan pelaksanaan Sistem Monitoring dan Evaluasi tentang Capaian Kinerja dari Program Prioritas Nasional di Kemenko Polhukam periode Tahun 2020 – 2024 melalui aplikasi Sistem Monitoring dan Evaluasi 2.0,” jelas Eda Elfiaty, S.Sos Perencana Ahli Madya pada Biro Perencanaan dan Organisasi Kemenko Polhukam.

Eda menjelaskan bahwa dalam hal ini Kantor Staf Presiden (KSP) dengan Kemenko Polhukam akan melakukan sinergitas pengendalian program prioritas nasional yaitu pada Janji Presiden antara KSP terkait isu pada Bidang Politik, Hukum dan Keamanan.

“Sinergitas pengendalian program prioritas nasional yang terangkum dalam dokumen RPJMN dengan turunan isu 3 Prioritas Nasional, 8 Program Prioritas, 16 Kegiatan Prioritas, 28 Proyek Prioritas, dan 55 Rencana Aksi,” lanjutnya.

Baca juga:  Kemenko Polhukam dan Kemenkominfo Beri Pencerahan Medsos Pada ASN BKN Kanreg Sulsel

Ia juga mengungkapkan bahwa rencana kedepannya peninjauan terhadap Sistem Monitoring dan Evaluasi 2.0 (SISMONEV 2.0) akan dipantau setiap 3 (tiga) bulan sekali terkait Program Prioritas Nasional Tahun 2021.

“Saya yang mewakili Kemenko Polhukam memiliki harapan semoga melalui pertemuan kali ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Demikian kata sambutan saya terima kasih,” terangnya.

Humas Kemenko Polhukam RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel