Menko PolhukamBeritaBiro PO

Koperasi Kemenko Polhukam Bersama Perum BULOG dan PT Sinar Mas Selenggarakan Kegiatan Bazar Murah Untuk Masyarakat

Dibaca: 28 Oleh Senin, 18 April 2022Mei 12th, 2022Tidak ada komentar
E439F7BE A16D 404E 803B 074EAA7FFD4E
#KemenkoPolhukam 

SIARAN PERS No: 45/SP/HM.01.02/POLHUKAM/4/2022

Polhukam, Jakarta – Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan bekerjasama dengan Perum BULOG dan PT Sinar Mas menyelenggarakan kegiatan bazar murah untuk karyawan serta masyarakat yang berada di lingkungan Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (18/4/2022).

“Saya terimakasih kepada Sinar Mas dan Bulog yang mengadakan bazar di sini. Ini sebagai bentuk kebersamaan kita,”ujar Menko Polhukam Moh. Mahfud MD.

Menko Polhukam menyampaikan bahwa dirinya ingin memberikan sinyal kepada masyarakat di seluruh Indonesia, jika ingin tertib dalam hidup bersama maka sebenarnya kelangkaan itu tidak akan terjadi. Penyaluran secara terbuka dari yang sudah didistribusikan oleh negara melalui perusahaan-perusahaan yang dipercaya oleh pemerintah, maka semuanya akan berjalan dengan baik.

“Diharapkan semua tertib, punya solidaritas sosial. Bawa barang banyak tapi kalau solidaritas sosial rendah itu banyak yang tidak kebagian,”kata Menko Polhukam.

Managing Director Sinar Mas, Ferry Salman mengatakan tujuan diadakannya pasar minyak goreng ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat banyak agar bisa membeli minyak goreng dengan kualitas baik dan harga yang terjangkau. Disampaikan, minyak goreng yang dijual di kantor Kemenko Polhukam dibandrol dengan harga Rp 15 ribu per liter.

Baca juga:  Sesmenko Polhukam: Rakyat Merupakan Pemegang Kedaulatan

“Kami berterimakasih kepada Pak Menko Mahfud MD yang telah menyediakan tempat, sehingga kami bersama-sama Kemenko Polhukam melakukan pasar minyak goreng. Harapan kami agar banyak masyarakat yang bisa menikmati,” katanya.

Ketua Koperasi Kemenko Polhukam, Nizamul mengatakan, kegiatan bazar murah ini juga menyediakan beras kualitas premium, daging, tepung, dan gula dengan harga di bawah pasar. Untuk stok minyak, dijual sekitar 3.000 liter dengan target penjualan untuk 1.500 orang.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat dengan harga yang terjangkau dan murah,” katanya.

Humas Kemenko Polhukam RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel