Menko PolhukamBerita

Vaksinasi Tahap Kedua di Lingkungan Kemenko Polhukam, Menko Polhukam : Alhamdulillah Semua Berjalan Lancar

Dibaca: 4 Oleh Kamis, 1 April 2021Tidak ada komentar
Vaksinasi Tahap Kedua di Lingkungan Kemenko Polhukam, Menko Polhukam : Alhamdulillah Semua Berjalan Lancar
#KemenkoPolhukam 

SIARAN PERS No: 55/SP/HM.01.02/POLHUKAM/4/2021

Polhukam, Jakarta – Seluruh pejabat serta pegawai di lingkungan Kementeri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Dalam pelaksanaannya, Menko Polhukam Moh. Mahfud MD meninjau kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan untuk seluruh pegawai.

“Saya meninjau vaksinasi terhadap sekitar 500 orang yang ditugaskan untuk divaksin di kantor Kemenko Polhukam. Alhamdulillah, berdasarkan keterangan para dokter, perawat dan petugas vaksin lainnya sampai hari ini sudah vaksin yang kedua, dan sampai hari ini tidak ada kasus yang aneh-aneh dan mengkhawatirkan karena vaksin, semua berjalan lancar,” ujar Menko Polhukam Mahfud MD di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Kamis (1/4/2021).

Menko Polhukam mengatakan, dalam pelaksanaan vaksin memang ada beberapa pegawai yang merasa stress sehingga harus ditenangkan terlebih dahulu. Menurutnya, hal tersebut wajar karena dalam vaksinasi yang dilakukan para Menteri juga ada yang merasakannya.

“Memang ada beberapa yang karena stres ditenangkan dulu sebentar, tapi ada juga Menteri lain yang karena stress ditenangkan dulu, kemudian disuntik,”kata Menko Polhukam Mahfud MD.

Baca juga:  Peringati Hari HAM se Dunia, Menko Polhukam Minta Masyarakat Melihat Jernih Soal Perlindungan HAM

“Jadi tidak ada kasus sama sekali, dan alhamduilillah di Indonesia tidak ada kasus yang menjadi perhatian khusus karena vaksin,”sambungnya.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Kemenko Polhukam ditargetkan diikuti oleh sekitar 588 pegawai yang terdiri dari pegawai di Kemenko Polhukam, Komisi Kepolisian Nasional dan Komisi Kejaksaan. Sementara itu juga dibantu oleh Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Gambir, dan DPD PPNI Jakarta Barat (Persatuan Perawat Nasional Indonesia).

Humas Kemenko Polhukam RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel