BeritaDeputi VII Bidkor Kominfotur

Kemenko Polhukam Perkuat Kerjasama dengan Antara, Sepakat Pemasangan Videotron

Dibaca: 31 Oleh Tuesday, 4 October 2022Tidak ada komentar
antara
#KemenkoPolhukam 

SIARAN PERS NO.154/SP/HM.01.02/POLHUKAM/10/2022

Polhukam, Jakarta – Kemenko Polhukam memperkuat kerjasama dengan Antara Digital Media untuk melakukan penempatan dan pengelolaan videotron sebagai salah satu kanal distribusi informasi di Kantor Kemenko Polhukam. Penempatan videotron tersebut nantinya menjadi wadah penyampaian informasi program dan capaian kinerja pemerintah, khususnya Kemenko Polhukam, kepada publik.

Asdep Koordinasi Informasi Publik dan Media Massa, Novan Saleh saat pertemuannya dengan Tim Antara Digital Media, dan Perwakilan Sekretariat Kemenko Polhukam di Ruang Rapat Gatot Kaca, Kemenko Polhukam, Selasa (04/10/2022) mengatakan bahwa Kemenko Polhukam telah mengirimkan surat permohonan penempatan dan pengelolaan videotron di Kantor Kemenko Polhukam, sebagai tindak lanjut program diseminasi informasi publik.

“Pak Sesmenko dan Pak Deputi VII sudak ketemu sama CEO Antara Digital minggu lalu, udah ngecek rencana lokasi pemasangan videotronnya. Videotron yang lama ukurannya kecil, udah mati juga, jadi mau ditukar sama punyanya Antara,”ujar Novan.

Novan menambahkan jika videotron ini nantinya akan diisi dengan konten terkait capaian kerja Kemenko Polhukam, Pemerintah secara keseluruhan, dan konten menarik beragam lainnya.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Kepala Bidang Marketing Antara Digital Media, Teguh yang menyampaikan bahwa videotron ini akan berisi konten-konten yang bisa disesuaikan dengan permintaan dari Polhukam, dan videotron ini bisa memakai audio.

“Terkait pemasangan videotron ini nantinya akan dilakukan di luar jam kerja, sehingga tidak menggangu aktivitas di lingkungan kantor Kemenko Polhukam. Untuk perizinan soal tanaman atau ranting pohon yang menggangu bisa koordinasi dengan dinas pertamanan Jakarta,  jika dibutuhkan,” tegas Teguh.

Kedeputiab VII Kemenko Polhukam

Terkait

Kirim Tanggapan