Berita

Menko Polhukam Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Jajaran yang Telah Berkerja Keras Stabilkan Keamanan Negara

IMG-20190528-WA0038-01
#KemenkoPolhukam 

Polhukam, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Kemenko Polhukam yang telah bekerja sebaik mungkin dalam menstabilkan keamanan negara.

“Saya benar-benar berterima kasih kepada saudara-saudara sekalian karena telah kerja ikhlas, kerja cerdas, dan kerja tuntas,” ungkap Wiranto kepada seluruh pegawai dan pejabat Kemenko Polhukam yang mengikuti Acara Buka Puasa Bersama di Kemenko Polhukam, Selasa (28/5/2019).

Menurut Menko Polhukam selama ini seluruh jajaran Kemenko Polhukam sudah bertugas dengan baik untuk mengabdikan diri pada bangsa negara melalui kerja keras di bidang politik, hukum dan keamanan.

”Saya merasa sangat gembira karena kerja kita dapat terselesaikan dengan baik artinya tidak ada pekerjaan yang gagal, walaupun tugas di era sekarang ini sangat tidak mudah, dan berat, melihat lingkungan yang kita hadapi, tugas yang kita telah laksanakan ini bukan main-main,” jelasnya.

Menurut Menko Polhukam sebagai Kementerian yang mengoordinasikan Kementerian dan Lembaga terutama aparat keamanan di situasi kritis seperti kemarin, diharapkan kedepan situasinya sudah menurun dan kemudian membaik.

“Jika seperti itu kita bersyukur betul kepada Alllah SWT, namun tugas ini belum selesai, masih banyak tugas lain, masih banyak tantangan yang menghadang kita ke depan nanti, yang tidak terlepas dari tugas kementerian kita di bidang politik, hukum dan keamanan,” paparnya.

Menko Polhukam mengatakan bahwa kedepan akan ada event-event nasional yang sangat penting, seperti nanti ada pengumuman Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai hasil putusan Pilpres 2019.

“Kita harus menyiapkan diri bila apapun yang terjadi kita harus bisa menjaga stabilitas keamanan negara, saya yakin bila kita menjalankan tugas seperti ini, kerjasama kita seperti ini, hubungan kita seperti ini, maka tugas seberat apapun dapat kita laksanakan dengan baik,” jelas Menko Polhukam.

Biro Hukum, Persidangan dan Hubungan Kelembagaan
Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel