Halalbihalal Keluarga Besar Kemenko Polhukam, Menko Hadi Ajak Seluruh Pegawai Tingkatkan Kerjasama

Dibaca: 31 Oleh Thursday, 18 April 2024April 26th, 2024Menko Polhukam, Berita
a12b1714 08f7 4d00 a106 f31d23b46eae 1

SIARAN PERS NO. 72/SP/HM.01.02/POLHUKAM/4/2024

Polhukam, Jakarta – Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menyelenggarakan Halalbihalal Idulfitri 1445 Hijriah di Kantor Kemenko Polhukam Jakarta, Kamis (18/4/2024).

Dalam sambutannya, Menko Polhukam Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, mengajak seluruh pejabat dan pegawai Kemenko Polhukam untuk menjadikan momentum halalbihalal sebagai satu kesempatan untuk saling memaafkan, saling meningkatkan derajat silaturahmi, serta saling mengisi satu sama lain.

“Momentum ini kita refleksikan karena ini adalah satu budaya, satu kebiasaan bagi seluruh rakyat Indonesia, (untuk) saling mengisi dalam bentuk kerja di lingkungan kita masing-masing. Kita bisa melaksanakan tugas yang diberikan negara di lingkungan Kemenko Polhukam ini berkat kerja sama,” kata Menko Hadi.

Hadi menyampaikan masih banyak tugas yang harus diselesaikan demi menjaga stabilitas politik, hukum, dan keamanan. Menurutnya, stabilitas tersebut dapat terjaga dengan baik melalui koordinasi dan kerjasama antar Kementerian/Lembaga.

Selain itu, Mantan Panglima TNI tersebut juga menyampaikan masih banyaknya laporan pengaduan masyarakat (dumas) yang perlu ditindaklanjuti seperti penanganan permasalahan agraria, pertanahan, sengketa tumpang tindih, maupun permasalah-permasalahan lain yang disampaikan masyarakat.

“Kita bekerja untuk masyarakat, kita bekerja untuk ketenangan masyarakat, kita bekerja untuk bisa menjawab permasalahan masyarakat, oleh sebab itu momentum silaturahmi, momentum halalbihalal ini mari kita refleksikan dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan pekerjaan kita,” kata Hadi.

Menutup sambutannya, Hadi berharap agar seluruh komponen pegawai Kemenko Polhukam selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, kemakmuran, serta kemudahan dalam melaksanakan tugas negara yang diberikan.

“Pergi ke pasar mengajak santri, untuk beli ikan patin. Selamat Hari Raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin,” kata Hadi menutup sambutannya.

Humas Kemenko Polhukam

Terkait

Kirim Tanggapan

Skip to content Made with passion by Vicky Ezra Imanuel