POLHUKAM - Kementerian Koordinator Bidang Polhukam RI

Pengantar Narasi Tunggal Hari Sumpah Pemuda ke-89

By 27 Oct 2017 17:34Berita
WhatsApp_Image_2017-10-27_at_5.06.19_PM

Ada yang berbeda dengan peringatan Sumpah Pemuda ke-89 yang dilakukan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga tahun ini. Menteri Pemuda dan Olahraga melakukan pembacaan kembali Ikrar Sumpah Pemuda dan dialog bersama para pemuda yang berada di 9 lokasi terpisah yang berbeda di dalam dan luar negeri, Jumat Sore (27/10).

Para Pemuda yang mengikuti pembacaan ikrar ini berasal dari 9 kegiatan unggulan bidang kepemudaan, yakni Pemuda Magang di Turki, Pemuda Lintas Agama di Merauke-Papua, Peserta Kirab Pemuda di Kota Padang Panjang-Sumatera Barat, Peserta Kirab Pemuda di Ternate-Maluku Utara, Peserta Pemuda Tani di Bulukumba-Sulawesi Selatan, Pemuda Manufaktur di Sleman-Yogyakarta, Pemuda Anti Narkoba di Tangerang-Banten, Pemuda Mandiri Membangun Desa di Mojokerto-Jawa Timur, dan Pemuda Pelopor di Lokasi Pemberian Penghargaan Kota Layak Pemuda di Padang-Sumatera Barat juga Pemuda berprestasi dan Pemuda Dengan Disabilitas Berprestasi di Jakarta.

Simak yuk..apa saja kegiatan yang dilakukan oleh Kementerian Pemuda Olahraga di Bulan Pemuda ini termasuk Pemilihan Pemuda Hebat Pilihan Netizen yang akan melibatkan partisipasi anak muda melalui media sosial.

Jangan lupa gunakan #BeraniBersatu

Biro Humas dan Hukum Kemenpora dan Tim Komunikasi Pemerintah Kemkominfo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pengantar Narasi Tunggal Hari Sumpah Pemuda ke-89