BeritaDeputi V Bidkor Kamnas

Tandatangani Perjanjian Kinerja Pejabat dan Staf, Deputi Bidkoor Kamtibmas Berharap Jadi Motivasi Untuk Unit Lain

Dibaca: 3 Oleh Selasa, 9 Maret 2021Tidak ada komentar
Tandatangani Perjanjian Kinerja Pejabat dan Staf, Deputi Bidkoor Kamtibmas Berharap Jadi Motivasi Untuk Unit Lain
#KemenkoPolhukam 

SIARAN PERS No: 36/SP/HM.01.02/POLHUKAM/3/2021

Polhukam, Jakarta – Seluruh pejabat dan staf di Kedeputian Bidang Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kemenko Polhukam melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja untuk Tahun Anggaran 2021. Diharapkan kegiatan ini dapat mengingatkan seluruh pejabat serta staf dalam melaksanakan kewajibannya menjalankan program yang telah direncanakan.

“Penandatanganan perjanjian kinerja ini dimaksudkan agar tugas dan kewajiban yang sudah kita tetapkan dapat dilaksanakan. Selain itu, diharapkan para pejabat memiliki komitmen untuk melaksanakan tugas yang telah direncanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Deputi Bidkoor Kamtibmas Irjen Pol Armed Wijaya di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (9/3/2021).

Armed berharap, perjanjian kinerja ini dapat meningkatkan capaian sebelumnya yang telah mendapat nilai A dari Kemenko Polhukam. “Dengan adanya peningkatan kinerja yang baik di Kedeputian V/Kamtibmas tentu akan menjadi dorongan ke unit yang lain untuk dapat berkompetisi ke arah yang baik dan itu tentu akan memberikan dorongan pada kinerja Kemenko Polhukam secara keseluruhan,” kata Armed.

Asdep 4/V Kamtibmas Bidang Koordinasi Penanganan Konflik dan Keamanan Transportasi Brigjen Pol Drs. Erwin Chahara Rusmana mengatakan, keberhasilan yang dicapai pada tahun 2020 pada penanganan Karhutla yaitu telah berhasil menurunkan titik api sejumlah 82%. Oleh karena itu, Asdep 4/V kamtibmas memiliki komitmen dengan seluruh kementerian teknis serta atas arahan Deputi dan Menko Polhukam untuk melanjutkan target ini di tahun 2021.

Baca juga:  Menko Polhukam Ajak Seluruh Pihak Dukung Kampanye Antisipasi Karhutla

“Kemudian masalah keamanan dan keselamatan transportasi, kita menyambut beberapa visi misi program Pak Kapolri yaitu peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang berbasis IT. Jadi kita mempunyai program yang akan dilaksanakan di tahun 2021 adalah kita akan meningkatkan pelayanan khusus di jalan tol bekerjasama dengan Kementerian dan Lembaga serta perusahaan-perusahaan yang sudah kapabel seperti Gojek,” kata Erwin.

“Tentunya untuk melaksanakan program yang telah kita rencanakan kita bekerja bersama, terkoordinir oleh Pak Deputi di mana sambung menyambung keterkaitan di bidang kordinasi Kamtibmas ini relevansinya sangat kuat. Jadi dengan sumber daya di Asdep 4/V Kamtibmas akan mengoptimalkan koordinasi dengan masing-masing Asdep dan dengan Kedeputian lainnya,” sambungnya.

Penandatanganan Kinerja ini dilaksanakan sesuai dengan Tahun Anggaran 2021 yang dilakukan oleh seluruh Pejabat Eselon II, III, IV serta staf di Kedeputian Bidkoor Kamtibmas.

Humas Kemenko Polhukam RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel