BeritaSesmenko Polhukam

Tingkatkan Capaian Penilaian Reformasi Birokrasi, Tim RB Kemenko Polhukam Laksanakan Monitoring dan Evaluasi

Dibaca: 10 Oleh Friday, 19 August 2022September 5th, 2022Tidak ada komentar
111
#KemenkoPolhukam 
SIARAN PERS No. 121/SP/HM.01.02/POLHUKAM/8/2022
Polhukam, Bogor – Dalam rangka meningkatkan capaian nilai reformasi birokrasi, Tim RB Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan melaksanakan evaluasi dan monitoring. Pada kegiatan ini, masing-masing unit kerja dan sub tim area memaparkan progress pelaksanaan RB.
“Pada semester I ini kita telah banyak capaian dan kegiatan yang semuanya dilakukan dalam rangka implementasi pelaksanaan Rb di lingkungan Kemenko Polhukam. Oleh karena itu, saya mengajak bapak/ibu untuk melaksanakan monitoring evaluasi kegiatan yang dilakukan di semester I tahun 2022 ini,” ujar Wakil Ketua Reformasi Birokrasi Kemenko Polhukam, Mayjen TNI Burlian Sjafei pada Rapat Monitoring dan Evaluasi Rencana Aksi Tim Reformasi Birokrasi Periode Semester I Tahun 2022 di Bogor, Jumat (19/8/2022).
Dalam pelaksanaannya, masing-masing unit kerja dan sub tim area menyampaikan paparan yang meliputi progress pelaksanaan RB, pelaksanaan mandate/arahan Presiden yang dilaksanakan, capaian unit kerja yang menonjol, kendala dan hambatan yang dihadapi, dan informasi lain yang sekiranya akan ditambahkan dalam laporan monitoring dan evaluasi.
“Harapan saya kegiatan ini akan tersusun laporan monitoring dan evaluasi tim Reformasi Birokrasi Semester I yang akan menjadi koreksi bagi upaya perbaikan dan penyempurnaan implementasi RB di Kemenko Polhukam,” kata Burlian yang juga Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia dan Teknologi Kemenko Polhukam.
Humas Kemenko Polhukam RI
Baca juga:  Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Kemenko Polhukam adakan SKB CPNS TA. 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel