BeritaDeputi III Bidkor Kumham

Sesmenko Polhukam Berharap Pejabat Baru Di Kemenko Polhukam Segera Beradaptasi dengan Tugas dan Fungsi

Sesmenko Polhukam Berharap Pejabat Baru Di Kemenko Polhukam Segera Beradaptasi dengan Tugas dan Fungsi
#KemenkoPolhukam 

Polhukam, Jakarta – Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Letjen TNI Tri Soewandono menyapaikan kepada para pejabatan yang baru saja dilantik untuk segera beradaptasi dangan tugas dan fungsi dari jabatannya masing-masing.

”Saya berharap saudara-saudara sekalian dapat segera cepat beradaptasi dengan tugas dan fungsi saudara saat ini. Saya berkeyakinan saudara-saudara mampu menyikapi segala persoalan dan kondisi yang ada saat ini,’’ jelas Sesmenko Polhukam Letjen TNI Tri Soewandono di Kemenko Polhukam,Jakarta, Rabu (8/1/2020).

Sesmenko Polhukam meminta kepada seluruh jajaran di lingkungan Kemenko Polhukam, agar dapat bekerjasama sebagai sebuah tim yang solid, dan mengupayakan untuk dapat meningkatkan profesionalisme dan sinergitas antar Kementerian/Lembaga di bawah lingkup koordinasi Kemenko Polhukam.

”Pelantikan pejabat struktural pada hari ini kita maknai sebagai bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan. Sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja,” ujar Letjen TNI Tri Soewandono.

Menurut Sesmenko Polhukam pengembangan karir pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas untuk mendukung terwujudnya program-program prioritas nasional dalam RPJMN.

”Pelantikan ini dapat dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sebagai penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” ungkap Sesmenko Polhukam.

Berdasarkan Surat Keputusan Menko Polhukam Nomor 1 Tahun 2020, yang terdiri dari 2 (dua) orang Pejabat Eselon III bernama Faizal Banu, S.H., M.Hum sebagai Kepala Bidang Pemajuan Hak Asasi Manusia pada Asisten Deputi Koordinasi Pemajuan dan Perlindungan Hak Asasi Manusia, Deputi Bidang Koordinasi Hukum dan HAM dan Hendra Jaya Atmaja, S.H., M.H. sebagai Kepala Bagian TU dan Umum, Sekretariat Deputi, Deputi Bidang Koordinasi Hukum dan HAM.

Terakhir 1 (satu) orang Pejabat Eselon IV bernama Dr. Faizal Putrawijaya, S.H., M.H. sebagai Kepala Subbagian Umum pada Bagian Tata Usaha dan Umum, Sekretariat Deputi, Deputi Bidang Koordinasi Hukum dan HAM.

Biro Hukum, Persidangan, dan Hubungan Kelembagaan Kemenko Polhukam RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel