Berita

Sematan Bintang Untuk Dua Jenderal

Dibaca: 154 Oleh Selasa, 28 Juni 2016Tidak ada komentar
Sematan Bintang Untuk Dua Jenderal
#KemenkoPolhukam 

Sejumlah personil angkatan berseragam lengkap mulai sibuk melakukan gladi bersih di salah satu ruangan utama di Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam). Banyak juga personil sipil menggunakan jas hitam lengkap dengan dasi merah.

Ketika waktu menunjukkan pukul sebelas tepat, mulailah sang pembawa acara membacakan agenda, tidak lama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Luhut Binsar Pandjaitan memasuki ruangan Parikesit. Dihadapannya, sudah berdiri sigap dua personel yakni Menteri Pertahanan Jenderal Purnawirawan Ryamizard Ryacudu dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Keduanya hadir dalam acara penganugerahan tanda kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama di Kantor Kemenko Polhukam, pada Selasa (28/6). Penghargaan diberikan atas dasar Keputusan Presiden, karena keduanya dianggap telah bekerja dan berbakti pada negara melampaui kewajibannya. Presiden percaya dalam pelaksanaan tugas pembinaan dan pengembangan, keduanya sangat bersungguh-sungguh dan mampu memberikan manfaat yang luar biasa pada kemajuan, perkembangan dan terwujudnya integrasi TNI.

Setelah Menko Polhukam menyematkan bintang penghargaan, para hadirin memberikan selamat. Ruangan penuh gelak tawa kebahagiaan, dan senyuman dari para Jenderal. Selamat atas penganugerahannya Jenderal!

Baca juga:  Kemenko Polhukam Gelar Forum Koordinasi & Konsultasi Tentang Urgensi Pusat Koordinasi Cyber Nasional Di Bandung

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel