POLHUKAM - Kementerian Koordinator Bidang Polhukam RI

Seluruh Pejabat dan Pegawai Kemenko Polhukam Dukung Percepatan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kemenko Polhukam

By 07 May 2018 13:50Berita
WhatsApp_Image_2018-05-15_at_09.25.41

Polhukam, Jakarta – Seluruh pejabat dan pegawai di jajaran Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan berkomitmen bersama mendukung Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kemenko Polhukam pada Senin, 7 Mei 2018. Hal tersebut ditunjukkan dengan penandatangan bersama antar pimpinan, mulai dari Eselon I hingga ke jajaran pegawai.

“Komitmen bersama antar pimpinan dan seluruh pegawai dalam pembangunan zona integritas sangat mendukung sangat mendukung terwujudnya Wilayah Bebas Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan kerja Kemenko Polhukam,” ungkap Asmarni, S.E. selaku Ketua Tim Percepatan Pembangunan Zona Integritas di Kemenko Polhukam.

Dirinya mengatakan bahwa penandatanganan komitmen bersama tersebut merupakan tindak lanjut dari rapat koordinasi Tim Percepatan Pembangunan Zona Integritas yang dipimpin oleh Sekretaris Kemenko Polhukam Letjen TNI Yoedhi Swastono pada tanggal 6 April 2018 lalu. Asmarni juga menjelaskan bahwa setelah rapat koordinasi tersebut, telah dilaksanakan beberapa rapat yang melibatkan Tim Efektif dan Tim Pembangunan Zona Integritas dalam membuat regulasi yang mendukung pembangunan zona integritas.

“Kami telah melaksanakan beberapa rapat yang melibatkan Tim Efektif dan Tim Pembangunan Zona Integrtas dalam menyusun regulasi yang mendukung pembangunan zona integritas,” kata Asmarni.

Sebelumnya, Asmarni mengatakan bahwa seluruh unit kerja di Kemenko Polhukam wajib mendukung secara penuh percepatan tersebut. “Masing-masing kedeputian melalui Sekretaris Deputi wajib melakukan sosialisasi kepada masing-masing unit kerja untuk ikut serta dalam membangun zona integritas,” ungkapnya.

Humas Kemenko Polhukam

Seluruh Pejabat dan Pegawai Kemenko Polhukam Dukung Percepatan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kemenko Polhukam