Berita

Seluruh Pegawai Kemenko Polhukam Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Dibaca: 7 Oleh Kamis, 18 Maret 2021Tidak ada komentar
Seluruh Pegawai Kemenko Polhukam Laksanakan Vaksinasi Covid-19
#KemenkoPolhukam 

SIARAN PERS No: 46/SP/HM.01.02/POLHUKAM/3/2021

Polhukam, Jakarta – Pejabat serta pegawai di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan melaksanakan vaksinasi tahap pertama untuk mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19. Pelaksanaan kegiatan ini merupakan Kerjasama antara Kemenko Polhukam, Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, serta Puskesmas Gambir.

“Kami mengucapkan terimakasih dari pihak Kemenkes, Staf Puskesmas Gambir dan juga dari Dinkes DKI Jakarta karena tanpa bantuan dan juga koordinasi terkait dengan baik maka acara ini tidak dapat berjalan dengan lancar,” ujar Kepala Biro Umum Kemenko Polhukam, Emah Liswahyuni pada kegiatan vaksinasi di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Kamis (18/3/2021).

Emah berharap, vaksinasi ini dapat menambah kesehatan bagi para Pegawai di Kemenko Polhukam. “Harapan saya pegawai Polhukam menjadi bertambah sehat dan tidak takut untuk divaksin,” katanya.

Sementara itu Kepala Bagian Umum Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat Kemenkes, Achmad Prihatna menilai bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi di kantor Kemenko Polhukam sudah berjalan dengan cukup lancar dan tetap menerapkan protokol Kesehatan yaitu tidak berkerumun, menjaga jarak serta memakai masker.

Baca juga:  Menko Polhukam Sebut Aturan Hukuman Mati Bagi Koruptor Sudah Ada Dalam Undang-Undang Tipikor

“Sejauh ini dengan kondisi yang ada kami melihatnya alur pelayanan cukup mengalir, tidak ada hambatan, lancar-lancar saja. Mudah-mudahan pada vaksinasi kedua itu terus bisa lebih baik lagi. Kita menilainya sudah lancar, cukup dan tidak ada kerumunan,” kata Achmad.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut divaksin, karena vaksin ini aman dan halal. “Kementerian Kesehatan mengimbau masyarakat agar tidak usah takut untuk divaksin. Vaksin ini aman, vaksin ini halal. Jadi ketika ada kesempatan untuk divaksin, silahkan segera mendatangi tempat pelayanan kesehatan untuk melakukan vaksinasi,” kata Achmad.

Humas Kemenko Polhukam RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel