Rayakan Iduladha, Menko Polhukam Pentingnya Pengorbanan Bagi Bangsa dan Negara

Dibaca: 42 Oleh Monday, 17 June 2024Menko Polhukam, Berita
IMG 20240617 WA0025

SIARAN PERS NO. 147/SP/HM.01.02/POLHUKAM/6/2024

Polhukam, Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto melaksanakan solat Iduladha dan silaturahmi bersama keluarga, Staf dan warga masyarakat di kediaman, Cilandak Jakarta Selatan, Senin (17/6/2024).

Menko Hadi tiba bersama istri, Nannie Hadi Tjahjanto. Solat Ied berjamaah tersebut dipimpin oleh Ustadz Anshor Bahary.

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto menekankan mengenai pentingnya pengorbanan bagi keluarga, bangsa dan negara, seperti yang diajarkan dalam kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Menko Hadi berharap perayaan Iduladha ini dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air serta persatuan antar sesama.

“Mari jadikan Iduladha sebagai momentum menyambung silaturahmi, melatih kepekaan, empati, dan menambah rada bersyukur di hati,” ujar Menko Polhukam Hadi Tjahjanto.

Sementara itu, dalam ceramahnya, ust. Anshor Bahary mengingatkan pentingnya sifat merendah hati dan tidak sombong. Ia juga berpesan kepada para pemimpin dan masyarakat yang memiliki ekonomi cukup untuk meneladani sifat Nabi Ibrahim, dimana rela mengorbankan hartanya dan anaknya Nabi Ismail demi taat Nya kepada Allah swt.

Terkait

Kirim Tanggapan


Skip to content Made with passion by Vicky Ezra Imanuel