POLHUKAM - Kementerian Koordinator Bidang Polhukam RI

Pelantikan Staf Ahli Ideologi dan Konstitusi

By 15 Mar 2016 15:32Berita
Pelantikan SA Idkons

Jakarta, polkam.go.id, 15/3/2016 – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Luhut B. Pandjaitan, resmi melantik mantan Dir Tipidum Bareskrim, Brigadir Jenderal Polisi Drs. Carlo Brix Tewu, sebagai Staf Ahli Bidang Ideologi dan Konstitusi, pada Selasa siang (15/3). Pelantikan ini merupakan tindak lanjut atas Keputusan Presiden Nomor 18/TPA Tahun 2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan Pimpinan tinggi madya di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan.

Turut hadir dalam pelantikan yang berlangsung di ruang Parikesit Gedung Utama Kemenko Polhukam tersebut Sesmenko Polhukam, Para Deputi, Staf Ahli, Staf Khusus, dan segenap pejabat Eselon II dan III Kemenko Polhukam.

Seusai melantik Brigjen Carlo, Menko Polhukam menekankan akan pentingnya koordinasi dan sinkronisasi dalam bekerja serta membangun teamwork dalam rangka mencapai tujuan organisasi dan target capaian yang telah dicanangkan oleh Presiden RI. “Koordinasi dan sinkronisasi itu penting!”, ujar Menko Polhukam.

Menko Polhukam juga berpesan kepada para Staf Ahli dan seluruh jajaran pegawai untuk melihat dan mempelajari bidangnya masing-masing dengan baik demi meningkatkan performance kerja Kemenko Polhukam dan memperoleh klasifikasi A pada penilaian kerja institusi pemerintah pada tahun ini. Oleh karena itu, Menko Polhukam meminta kepada seluruh jajaran Kemenko Polhukam untuk lebih bekerja keras, bekerja lebih cepat, serta bekerja dalam tim, dan tidak ragu-ragu dalam bekerja.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pelantikan Staf Ahli Ideologi dan Konstitusi