Berita

Pelantikan Jabatan Baru, Mantapkan Kemenko Polhukam

Pelantikan Jabatan Baru, Mantapkan Kemenko Polhukam
#KemenkoPolhukam 

Sesmenko Polhukam Letjen TNI Eko Wiratmoko menyatakan bahwa kegiatan pelantikan pejabat Eselon II, III dan IV merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan kapasitas dan integritas para pejabat.

“Pelantikan jabatan, baik promosi maupun mutasi ini sebagai bagian penyegaran didalam kepentingan organisasi dan juga untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi”, jelas Sesmenko Polhukam dalam acara pelantikan di ruang Nakula Kantor Kemenko Polhukam, Senin (26/9).

20160925215846_img_5235Sesmenko juga menjelaskan acuan yang digunakan pimpinan untuk menunjuk personil agar dapat menduduki jabatan tertentu adalah dengan mempertimbangkan kapasitas dan integritas serta komitmen kepada tugas yang dipertanggungjawabkan kepada setiap personil.

“Embanlah tugas dan tanggungjawab dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing”, tutup Eko.

20160925214342_img_520817 pejabat Eselon II, III dan IV dilantik oleh Sekretaris Menko Polhukam, Letjen TNI Eko Wiratmoko. Para pejabat yang terdiri dari 4 orang pejabat Eselon II, 6 orang pejabat Eselon III dan 7 orang pejabat Eselon IV tersebut menempati posisi jabatan yang baru di lingkungan Kemenko Polhukam dan Komisi Kejaksaan RI sesuai dengan Surat Keputusan Menko Polhukam Nomor 69 Tahun 2016.

Terkait

Gabung dalam diskusi 1 komentar

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel