POLHUKAM - Kementerian Koordinator Bidang Polhukam RI

Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto Lantik Deputi Koordinator Komunikasi, Informasi dan Aparatur

By 23 Aug 2016 13:01Berita
20160727224005_IMG_4678

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Jenderal TNI (Purn) Wiranto melantik Marsekal Muda TNI Warsono sebagai Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur.   Pelantikan berlangsung di kantor Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin 22 Agustus 2016.

Bersamaan dengan  pelantikan Deputi Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur juga dilantik  Staf Ahli Bidang Ketahanan Nasional yang dijabat Marsekal Pertama TNI Suwandi Miharja, M.D.S. yang sebelumnya menjabat Asisten Deputi Koordinasi Doktrin dan Strategi Pertahanan.  Sebelum memberikan sambutan Wiranto membacakan sumpah jabatan yang diikuti kedua pejabat yang dilantik setelah itu dilanjutkan menandatangani berita acara.

Menko Polhukam  Wiranto dalam amanatnya berpesan kepada para pejabat yang dilantik dan seluruh jajaran pegawai untuk melihat dan mempelajari bidangnya masing-masing dengan baik demi meningkatkan performance kerja Kemenko Polhukam dan memperoleh klasifikasi A pada penilaian kerja institusi pemerintah pada tahun ini. Oleh karena itu, Menko Polhukam meminta kepada seluruh jajaran Kemenko Polhukam untuk lebih bekerja keras, bekerja lebih cepat, serta bekerja dalam tim, dan tidak ragu-ragu dalam bekerja.

Turut hadir dalam pelantikan yang berlangsung di ruang Parikesit Gedung Utama Kemenko Polhukam tersebut Sesmenko Polhukam, Para Deputi, Staf Ahli, Staf Khusus, dan segenap pejabat Eselon II dan III Kemenko Polhukam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn) Wiranto Lantik Deputi Koordinator Komunikasi, Informasi dan Aparatur