POLHUKAM - Kementerian Koordinator Bidang Polhukam RI

Menko Polhukam Terima Paparan Kedeputian Hingga Larut Malam

By 01 Aug 2016 13:45Berita
Jpeg

Gelap, penuh warna hitam mewarnai langit yang menunjukan waktu telah sampai pada sebuah malam. Namun aktivitas di ruang-ruang pertemuan Menko Polhukam Wiranto masih sangat sibuk. Masing-masing kedeputian semangat dalam memberikan paparan sejak Menko Polhukam Wiranto dilantik, untuk memberikan penjelasan mengenai program prioritas secara detail. Bahkan hingga larut malam, di hari kerja penghujung pekan, Jumat (29/07)Menko Polhukam masih mendengarkan penjelasan paparan Kedeputian.

Kedeputian VII mendapat giliran terakhir paparan, mereka memulai paparan pada jam 10 malam. Sebuah semangat yang luar biasa dari Menko Polhukam yang baru ditunjuk beberapa hari. Semangat dukungan jajaran Menko Polhukam juga terlihat luar biasa. Salah satu yang menjadi bahan paparan Kedeputian VII adalah soal koordinasi kehumasan dan informasi publik yang selama ini dikelola di kedeputian tersebut.

Di hari yang sama, Sekretaris Menko (Sesmenko)  Polhukam  Letjen TNI Eko Wiratmoko, melantik dan mengambil sumpah jabatan 2 orang pejabat Eselon II di Ruang Nakula, Kemenko Polhukam. Laksma TNI Djoni Putra diangkat sebagai Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara, sedangkan Kolonel Arh Yasid Sulistiya, S.Sos. M.Si,  dipromosikan dari jabatan sebelumnya yakni Kepala Bidang Pengawasan Organisasi Masyarakat Sipil dan Organisasi Masyarakat Asing, menjadi Asisten Deputi Koordinasi Intelijen Pertahanan.

Kolonel Arh Yasid menggantikan pejabat sebelumnya, Brigjen TNI Yudhie Karsono, S.E., M.M., yang sudah purna tugas. Selain Brigjen TNI Yudhie, pejabat Eselon II lainnya yang juga purna tugas, yaitu Drs. Fathnan Harun, M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Deputi Informasi Publik dan Media Massa. Keduanya dilepas oleh Sesmenko Polhukam dengan cinderamata berupa plakat dan piagam penghargaan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menko Polhukam Terima Paparan Kedeputian Hingga Larut Malam