BeritaMenko Polhukam

Menko Polhukam Resmikan Gedung Baru Universitas Mathla’ul Anwar Banten

Menko Polhukam Resmikan Gedung Baru Universitas Mathla’ul Anwar Banten
#KemenkoPolhukam 

Polhukam, Banten – Menteri Koodinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar (Unma), Pandegelang, Banten, Kamis, (10/10/2019).

“Pembangunan gedung baru dari Unma, 5 tingkat dan saya hadirin supaya Unma terus berkembang. saya punya sejarah yang panjang terhadap perkembangan Mata’ul Anwar, saya sudah kurang lebih 20 tahun bersama Mata’ul Anwar dan juga saya terus mengikuti perkembangan dari Unma sendiri sejak pembangunan pertama sampai sekarang,” jelas Wiranto kepada awak media seusai melakukan peresmian.

Menko Polhukam menyampaikan bahwa kehadirannya untuk datang meresmikan gedung baru tersebut supaya dapat memberikan motivasi atau dorongan kepada mahasiswa yang melaksanakan Pendidikan di Unma.

“Saya merasa perlu juga untuk memberikan dorongan semangat kepada Unma yang sudah terus memajukan pendidikan di banten khususnya dan itu sangat sinkron dengan program pemerintah kedepan yakni membangun sumber daya manusia,” jelas Wiranto.

Menurut Wiranto, kehadirannya dalam melakukan peresmian tersebut merupakan tugas sebagai Menko Polhukam untuk membangun sumber daya manusia yang tidak hanya asal-asalan melainkan memiliki kecerdasan.

“Membangun sumber daya manusia yang tercerdaskan atau sering disebut human capital, manusia sebagai kapital, manusia yang cerdas, manusia yang tercerahkan. itu yang tadi saya sampaikan. Hari ini saya bersukur Unma dengan segala keterbatasannya melakukan yang terbaik untuk pendidikan di Banten,” terang Wiranto.

Biro Hukum, Persidangan, dan Hubungan Kelembagaan Kemenko Polhukam RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel