BeritaMenko Polhukam

Menko Polhukam: Demokrasi Harus Berjalan Tapi Ada Aturannya

Menko Polhukam: Demokrasi Harus Berjalan Tapi Ada Aturannya
#KemenkoPolhukam 

SIARAN PERS No : 06/SP/HM.01.02/POLHUKAM/1/2020

Polhukam, Yogyakarta –Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Moh. Mahfud MD mengatakan bahwa demokrasi tetap harus berjalan, namun ada aturan-aturan hukumnya. Menurutnya, seseorang bisa memberikan usul tetapi juga harus ada solusinya.

“Demokrasi tetap berjalan tetapi demokrasi juga ada aturan hukumnya, sehingga jangan sampai suatu saat orang mengusulkan ini, ini, ini kalau dituruti lalu menimbulkan masalah, lalu dia menyatakan ‘itu saya kan hanya usul’, tidak boleh bilang begitu. Semua harus diantisipasi dengan bagus, kalau punya usul harus punya solusi,” ujar Menko Polhukam Moh. Mahfud MD di Yogyakarta, Selasa (14/1/2020).

Oleh karena itu, Menko Polhukam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga bangsa. Karena negara Indonesia merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Oleh sebab itu mari kita bekerja sama menjaga bangsa yang merupakan berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa kepada kita. Itulah sebabnya UII bersama BKS PTIS dan bersama gerakan suluh kebangsaan melaksanakan acara seperti ini,” kata Menko Polhukam Moh. Mahfud MD.

Biro Hukum, Persidangan, dan Hubungan Kelembagaan Kemenko Polhukam RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel