Ketum PB FORKI Hadi Tjahjanto Sampaikan Motivasi Pada Para Atlet Karate Jelang Kejuaraan Asean University Games

Dibaca: 62 Oleh Sunday, 30 June 2024Menko Polhukam, Berita
IMG 20240629 WA0035

SIARAN PERS NO. 161/SP/HM.01.02/POLHUKAM/6/2024

Polhukam, Malang – Ketua Umum PB FORKI, Marsekal TNI (Purn.) Hadi Tjahjanto didampingi Sekjen PB FORKI Mayjen TNI (Purn) Sapriadi meninjau pelatihan nasional timnas Karate Indonesia di GOR Cakrawala Lanud Abd Saleh Malang, Jawa Timur, Sabtu (29/6/2024). Hadi berpesan kepada para atlet untuk berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga dapat meraih medali emas pada Kejuaraan Asean University Games yang akan dilaksanakan pada 4 – 6 Juli 2024 mendatang.

“Dengan kebersamaan, percayalah kita mampu bisa untuk menang. Saya mengharapkan emas akan diraih oleh semuanya,” kata Hadi Tjahjanto yang juga Menko Polhukam RI.

Pada kesempatan itu, Hadi mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang yang telah menyediakan tempat untuk para atlet karate berlatih. “Ini adalah tempat yang istimewa karena kita bisa berlatih dengan sungguh-sungguh. Saya berharap terus bersemangat untuk berlatih karena nantinya akan banyak even-even kejuaraan baik nasional maupun internasional,” kata Hadi Tjahjanto.

Sementara itu, Ibu Naniek Hadi Tjahjanto yang turut hadir dalam peninjauan tersebut juga berpesan kepada para atlet agar tidak pernah meninggalkan alat keamanan, baik saat bertanding maupun saat berlatih. “Meskipun sedang berlatih alat keamanan seperti gumshield untuk gigi tetap harus digunakan agar tidak cidera,” katanya.

Rencananya kejuaraan Asean University Games yang akan dilaksanakan pada 4 – 6 Juli 2024 di GOR Universitas Merdeka Malang, Jawa Timur.

Terkait

Kirim Tanggapan


Skip to content Made with passion by Vicky Ezra Imanuel