BeritaDeputi VII Bidkor Kominfotur

Kemenko Polhukam Tinjau Implementasi Reformasi Birokrasi di Pemkot Sukabumi

Dibaca: 2 Oleh Rabu, 31 Maret 2021Tidak ada komentar
Kemenko Polhukam Tinjau Implementasi Reformasi Birokrasi di Pemkot Sukabumi
#KemenkoPolhukam 

SIARAN PERS No: 52/SP/HM.01.02/POLHUKAM/3/2021

Polhukam, Sukabumi – Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan melalui Kedeputian Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi, dan Aparatur melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Adapun kunjungan kerja tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan inventarisasi data, informasi dan mendengarkan secara langsung/sharing  terkait implementasi RB, penerapan SPBE serta peningkatan pelayanan publik yang terdampak Covid 19.

“Saat ini Grand Design Reformasi Birokrasi telah memasuki periode terakhir, dan berdasarkan data dari Kementerian PAN RB bahwa implementasi RB khususnya di wilayah di Pemerintah Kota Sukabumi telah mencapai target yang ditetapkan di RPJMN,” jelas Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi, dan Aparatur Marsda TNI Rus Nurhadi Sutedjo saat memberikan kata pengantar acara, Selasa (30/3/2021).

Dengan demikian Kemenko Polhukam sangat mengapresiasi capaian Pemerintah Kota Sukabumi dalam mengimplementasikan Reformasi Birokrasi, semoga hal ini dapat dijadikan motivasi bagi Daerah lain dan Pemkot Sukabumi dapat menjaga serta meningkatkan  penerapan SPBE dan pelayanan publik yang dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca juga:  Bumikan Visi Indonesia Poros Maritim Dunia, Kemenko Kemaritiman Gelar Rakornas

“Untuk itu, pada kesempatan ini Kami ingin sekali mendengarkan langsung strategi yang diterapkan Pemkot Sukabumi terkait kesiapan Pemerintah Daerah dalam meningkatkan implementasi pelaksanaan reformasi birokrasi, penerapan SPBE, serta peningkatan pelayanan publik selama pandemi Covid-19 di Pemerintah Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Humas Kemenko Polhukam RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel