Berita

Kemenko Polhukam Akan Kawal Kerjasama Pengembangan KF-X/IF-X RI-Korsel

Dibaca: 13 Oleh Thursday, 25 August 2022September 5th, 2022Tidak ada komentar
deputi4
#KemenkoPolhukam 
SIARAN PERS No. 122/SP/HM.01.02/POLHUKAM/8/2022
Polhukam, Jakarta – Pemerintah berkomitmen untuk melanjutkan kerjasama terkait pengembangan KF-X/IF-X. Oleh karena itu, Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan akan mengawal progress serta langkah-langkah yang harus dilakukan oleh Kementerian/Lembaga terkait.
“Sesuai perintah Presiden, Indonesia berkomitmen untuk melanjutkan kerjasama. Maka, peran Kemenko Polhukam kedepannya adalah mengawal progres dan langkah – langkah yang akan dilakukan Kementerian/Lembaga terkait,” kata Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara, Mayjen TNI Hilman Hadi dalam Rapat Koordinasi membahas Pembaharuan Perkembangan Permasalahan Renegosiasi RI – Korsel terkait Pengembangan KF-X/IF-X di Jakarta, Kamis (25/8/2022).
Rapat yang diinisiasi oleh Asdep Intelijen Pertahanan Kedeputian Bidkoor Hanneg ini juga turut dihadiri oleh Sesdep Deputi Bidang Koordinasi Politik Luar Negeri, Asdep Koordinasi Telekomunikasi dan Informatika Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi Informasi dan Aparatur, serta perwakilan pejabat dari internal Kemenko Polhukam, Dirjen Renhan, Dirjen Pothan dan Balitbang Kementerian Pertahanan.
Humas Kemenko Polhukam
Baca juga:  Pemerintah Akan Siapkan Jaringan Telekomunikasi Aman Mandiri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel