BeritaDeputi V Bidkor Kamnas

Gugus Tugas GIT laksanakan Aksi Nyata di Provinsi Jambi

Dibaca: 2 Oleh Senin, 28 Desember 2020Tidak ada komentar
Kemenko Polhukam RI
#KemenkoPolhukam 

SIARAN PERS No : 370/SP/HM.01.02/POLHUKAM/12/2020

Polhukam, Jambi – Gugus Tugas Gerakan Indonesia Tertib Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan melaksanakan kegiatan aksi nyata dengan tema Tertib Penerapan Protokol Kesehatan di Samsat Kota Jambi, Senin (28/12/2020).

Aksi nyata yang dilaksanakan oleh Gugus Tugas GIT dengan membagikan masker dan mensosialisasikan protokol kesehatan ini bertujuan untuk mengubah perilaku masyarakat indonesia agar menjadi lebih tertib dengan mematuhi peraturan yang berlaku.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan. Pelaksanaan Gerakan Indonesia Tertib diharapkan dapat mendukung suksesnya agenda percepatan penanganan Covid-19 ” jelas Asisten Deputi Koordinasi Intelijen Keamanan, Bimbingan Masyarakat, dan Obyek Vital Nasional Kemenko Polhukam Brigjen TNI Iriyanto selaku Sekretaris Gugus Tugas Gerakan Indonesia Tertib.

Gerakan Indonesia Tertib saat ini menjdi semakin relevan bagi bangsa Indonesia yang tengah menghadapi Pandemik Covid-19. Pandemik ini menimbulkn dampak baik dari sisi ekonomi, sosial, budaya, dan pendidikan. Dengan Kondisi ini, saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah.

Baca juga:  Kemenko Polhukam Rakor Anggaran Bersama Banggar DPR dan Kemenko Kemaritiman

“Inilah saatnya bekerja bersama-sama, saling tolong menolong, bersatu padu, gotong royong, dan tentunya selalu disiplin dalam protokol kesehatan terutama penggunaan APD, minimal selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas, mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak,” terangnya.

Humas Kemenko Polhukam

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel