POLHUKAM - Kementerian Koordinator Bidang Polhukam RI

Di Yahukimo, Presiden Canangkan BBM Satu Harga

By 18 Oct 2016 15:16Berita
whatsapp-image-2016-10-18-at-13-33-01

Hari kedua berada di Papua, Selasa 18 Oktober 2016, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan bertolak menuju bandara Nop Goliat Dekai, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura.

Di bandara Nop Goliat Dekai, Yahukimo, Presiden akan canangkan Program Satu Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Papua dan juga resmikan Bandar Udara Nop Goliat Dekai.

Selain kedua acara tadi, Presiden juga berkesempatan melihat langsung pesawat pengangkut BBM yaitu Air Tractor AT-802 dan meninjau terminal bandara yang baru diresmikannya.

Sebelum meninggalkan Yahukimo, Presiden akan menyaksikan Pembagian Makanan Tambahan (PMT) bagi ibu hamil, balita dan anak-anak sekolah di Lapangan Yahukimo Bangkit, Yahukimo.

Dari Yahukimo, Presiden dan Ibu Iriana Joko Widodo akan melanjutkan perjalanannya menuju  Bandara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Provinsi Sulawesi Utara dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Agenda pertama Presiden di Sulawesi Utara adalah menyerahkan Sertipikat Tanah Program Strategis Tahun 2016 di Pendopo Kantor Bupati Minahasa Utara.

Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan bermalam di Manado. Esok hari Presiden direncanakan akan meresmikan bandara Miangas sebelum kembali ke Jakarta.

Sentani, 18 Oktober 2016
Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden

Bey Machmudin

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Di Yahukimo, Presiden Canangkan BBM Satu Harga