Berita

Dharma Wanita Persatuan Kemenko Polhukam Laksanakan Serah Terima Jabatan Ketua Baru

Dibaca: 1 Oleh Selasa, 11 Januari 2022Tidak ada komentar
dwp2
#KemenkoPolhukam 
SIARAN PERS NO. 2/SP/HM.01.02/POLHUKAM/1/2022
Polhukam, Jakarta – Dharma Wanita Persatuan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan melaksanakan serah terima jabatan Ketua dari Wiwik Tri Soewandono kepada Indah Mulyo Aji. Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Penasihat DWP Kemenko Polhukam Yati Mahfud MD serta Pembina DWP Letjen TNI Tri Soewandono.
“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya, terutama kepada ibu-ibu Deputi yang sudah berupaya untuk membantu saya,” ujar Wiwik Tri Soewandono di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (11/1/2022).
Wiwik berpesan kepada seluruh anggota DWP untuk tetap ikhlas dalam menjalankan tugas karena hal tersebut merupakan tuntutan. “Ikuti petunjuk dan arahan yang disampaikan oleh Ketua Umum Dharma Wanita,” katanya.
Sementara itu, Indah Mulyo Aji selaku Ketua DWP Kemenko Polhukam menyampaikan ucapan syukur serta dukungannya dalam melaksanakan tugas. Menurutnya, bergabung di Kemenko Polhukam merupakan hal yang sangat baru karena tidak hanya terkait dengan Angkatan Darat, Angkatan Udara dan Angkatan Laut, tetapi juga ada Kepolisian dan ASN.
“Karena saya di sini benar-benar baru, saya mohon ibu-ibu dapat memperlakukan saya seperti yang dilakukan kepada ibu Tri Soewandono, mohon bimbingannya. Karena walaupun sudah terbiasa di organisasi tapi organisasi di sini sedikit lain dengan yang ada di Angkatan kami,” katanya.
Ketua Pembina DWP Kemenko Polhukam, Tri Soewandono menceritakan mengenai sejarah Dharma Wanita. Disampaikan bahwa tujuan dibentuknya DWP yaitu untuk organisasi sosial, serta agar para istri ABRI dan PNS tidak terpengaruh dengan politik.
Humas Kemenko Polhukam RI
Baca juga:  Menko Polhukam Ingatkan Seluruh Pegawai Terus Kerja Keras dan Kerja Ikhlas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel