Berita

Dharma Wanita Kemenko Polhukam Lakukan Kunjungan ke Paud Rumah Kita Bogor

Dibaca: 34 Oleh Rabu, 18 November 2020Tidak ada komentar
Dharma Wanita Kemenko Polhukam Lakukan Kunjungan ke Paud Rumah Kita Bogor
#KemenkoPolhukam 

SIARAN PERS No: 237/SP/HM.01.02/POLHUKAM/11/2020

Polhukam, Bogor – Dharma Wanita Kemenko Polhukam melaksanakan kunjungan ke Paud Rumah Kita di Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/11/2020). Kunjungan ini dalam rangka program bidang pendidikan Dharma Wanita Kemenko Polhukam.

“Kunjungan ini dilaksanakan untuk memberikan dukungan terhadap lembaga pendidikan terutama pendidikan bagi anak-anak usia dini di masa pandemi ini ” kata Wakil Ketua Dharma Wanita Kemenko Polhukam, Tenri Lutfi Rauf.

Usai melaksanakan kunjungan ke Paud Rumah Kita, pengurus Dharma Wanita melaksanakan rapat kerja membahas re-organisasi Dharma Wanita Persatuan Kemenko Polhukam sekaligus pelepasan Wakil Ketua, Ibu Tentri Lutfi Rauf yang merupakan istri dari Deputi Bidang Koordinasi Politik Luar Negeri,
Bapak Lutfi Rauf yang telah dilantik sebagai Duta Besar Indonesia dan berkuasa penuh untuk Mesir oleh Presiden RI pada tanggal 26 Oktober 2020

“Kami juga melakukan pelepasan untuk ibu Tenri Lutfi Rauf yang sebentar lagi suaminya sudah tidak menjabat di Kemenko Polhukam,” kata Ketua Sesi Ekonomi Dharma Wanita Kemenko Polhukam, Emi Sajili.

Baca juga:  Menko Polhukam Perkenalkan 5 Tenaga Ahli Baru di Satgas Saber Pungli

“Kami berharap persaudaraan yang sudah terjalin selama ini tetap terus erat,” sambungnya.

Biro Hukum, Persidangan, dan Hubungan Kelembagaan Kemenko Polhukam RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel