BeritaDeputi IV Bidkor Hanneg

Deputi Bidkoor Hanneg : Manfaatkan Bimtek Untuk Ukur Beban Kerja

Dibaca: 23 Oleh Tuesday, 16 August 2022Tidak ada komentar
IMG 20220817 WA0025
#KemenkoPolhukam 

SIARAN PERS No: 118/SP/HM.01.02/POLHUKAM/8/2022

Polhukam, Bogor – Kedeputian Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Kemenko Polhukam menyelenggarakan Rapat Bimbingan Teknis Analisis Beban Kerja di lingkungan Kedeputian Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Tahun 2022. Hal ini sesuai dengan Nota Dinas Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi tentang Perintah Kepada Sekretaris Deputi untuk melaksanakan identifikasi jabatan pada unit kedeputian masing-masing.

Deputi Bidkoor Pertahanan Negara Kemenko Polhukam, Mayjen TNI Hilman Hadi menekankan agar pelaksanaan bimbingan teknis dikerjakan optimal untuk mendukung pelaksanaan reformasi birokrasi di unit kerja Kedeputian Bidkoor Pertahanan Negara. Ia juga mendorong para staf untuk memanfaatkan kegiatan ini untuk mengukur beban kerja di lingkungan Kedeputian Bidkoor Hanneg, sehingga akan tergambar secara rill pegawai yang dibutuhkan.

“Jadikan Bimtek ini sebagai pendukung evaluasi informasi jabatan di Kemenko Polhukam untuk kepentingan yang lebih besar,” kata Hilman seperti yang disampaikan Sesdep Bidkoor Pertahanan Negara Brigjen TNI Edy Djatmiko di Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/8/2022).

Sementara itu, Sekretaris Deputi Bidkoor Hanneg Brigjen TNI Edy Djatmiko, berharap hasil dari pengukuran analisis beban kerja ini dapat dijadikan tolok ukur untuk meningkatkan produktivitas kerja, serta langkah-langkah lainnya dalam rangka meningkatkan pembinaan, penyempurnaan dan pendayagunaan aparatur negara baik dari segi kelembagaan, ketatalaksanaan maupun kepegawaian.

Baca juga:  Menko Polhukam Ingatkan Agar Unjuk Rasa Tidak Sampai Timbulkan Kekacauan

Bimtek ini dihadiri oleh Analis Kepegawaian Muda/ Sub Koordinator Pertimbangan Teknis Kebutuhan ASN BKN Ade Fauzan, perwakilan dari Bagian Ortala Biro PO dan biro lainnya.

Humas Kemenko Polhukam RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel